Tipe Sandal Wanita yang Cocok Untuk Kaki Lebar

Apakah kamu salah satu pemilik kaki lebar? Sekarang kamu tidak perlu lagi bingung dalam memilih sandal yang tepat. Berikut adalah adalah beberapa sandal wanita yang cocok untuk kaki lebar agar kaki kamu tetap terlihat maskulin.

6 Tipe Sandal Wanita yang Cocok Untuk Kaki Lebar

Untuk membuat kaki kamu tetap terlihat maskulin, berikut adalah beberapa rekomendasi tipe sandal wanita yang cocok untuk kaki lebar yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Ankle Strap

Sandal wanita yang memiliki strap melingkar ini mampu distraksi penglihatan, hal ini bertujuan untuk menutupi kaki agar tidak terlihat lebar. 

Selain itu juga disarankan bagi wanita yang memiliki kaki lebar untuk memilih strap yang tidak terlalu tipis dan juga dapat diatur panjang pendeknya.

Tidak hanya itu strap yang tipis akan membuat kaki akan terasa lebih nyaman ketika tengah dikenakan. Selain itu ankle strap juga bisa memberi kesan bentuk kaki yang terlihat lebih ramping, kecil, dan juga lebih panjang.

2. Heels Lebar

Sandal wanita yang cocok untuk kaki lebar adalah sandal yang memiliki heels lebar meski sebenarnya penggunaan stiletto akan membuat kaki wanita terlihat lebih anggun.

Namun, bagi kamu pemilik kaki lebar, kamu tidak dianjurkan untuk mengenakan stiletto melainkan mengenakan heels lebar.

Fungsi dari sepatu heels yang cocok untuk kaki lebar ini adalah untuk menyeimbangkan kaki, selain itu kamu juga dapat mempertimbangkan wedges sebagai alternatifnya.

3. Slide Sandal yang Comfy

Slide sandal yang comfy tidak hanya membuat kaki terlihat lebih kecil, tapi dengan desain yang sederhana dan nyaman slide sandal ini cocok kamu gunakan bagi wanita pemilik kaki yang lebar.

Dengan adanya bantalan yang empuk dan juga terdapat wide single panel dapat menutup bentuk kaki yang lebar.

4. Pointed Flat Shoes

Jenis flat shoes untuk kaki lebar ini didesain dengan bentuk runcing yang terdapat pada bagian depan.

Fungsi dari bentuk runcing yang terdapat dalam pointed flat shoes ini digunakan untuk menyamarkan bentuk kaki yang lebar dan bisa menghasilkan kaki yang terlihat lebih ramping.

Penggunaan flat shoes ini juga bisa digunakan pada kegiatan sehari-hari, seperti bekerja, atau sekedar jalan-jalan bersama teman. Sepatu teplek ini akan membuat kaki terlihat runcing dan juga ramping.

5. Sneakers

Sandal wanita yang cocok untuk kaki lebar selanjutnya adalah sneakers. Sepatu ini sangat bermanfaat untuk menutupi kaki lebar dengan sol yang empuk dan juga nyaman. Sepatu tali ini juga cocok digunakan di berbagai kegiatan yang memerlukan mobilitas tinggi.

Sepatu sneakers dapat menutupi kaki lebar dengan sempurna dari punggung kaki yang terlihat besar sehingga akan terlihat lebih kecil. Gunkan sneakers yang nyaman serta memiliki sirkulasi udara yang lancar agar kaki tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap.

6. Slide Sandals

Sandal yang cocok untuk kaki lebar selanjutnya adalah slide sandals. Sandal ini dapat menyelamatkan penampilan bagi kamu wanita yang memiliki kaki lebar. 

Sandal ini memiliki bagian atas dengan tertutup dan bagian depan terbuka adalah sebuah kombinasi model yang cocok untuk masalahmu.  

Sandal ini memiliki berbagai desain dan juga warna. Dan untuk mendapatkannya pun tidak sulit. Kamu bisa mendapatkan sandal ini di toko offline ataupun toko online. Slide sandals ini termasuk jenis everlasting yang menjadikan sandal ini tidak pernah ketinggalan zaman.

Dalam memilih sandal pilihlah sandal yang sesuai dengan jenis kaki kamu. meski kamu memiliki jenis kaki yang lebar, kamu tidak perlu lagi khawatir, kamu bisa menjadikan 6 tipe sandal wanita yang cocok untuk kaki lebar yang bisa kamu jadikan pertimbangan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *