Negara Dengan Teknologi Paling Canggih Di Dunia

Contents

Negara Dengan Teknologi Paling Canggih Di Dunia

Teknologi selagi ini bukan cuma sebagai penunjang kita di dalam berkegiatan, namun sudah menjadi keperluan untuk menjalankan kesibukan sehari hari seperti halnya bekerja, berliburan, bersekolah dan masih banyak lagi. Tidak adanya perkembangan Teknologi, ibarat sedang hidup di dalam situasi kekurangan apalagi bisa menahan suatu urutan kegiatan. Di bawah ini adalah Negara Negara dengan Perkembangan Teknologi yang Paling Canggih di Dunia.

Jerman

Di Jerman, perkembangan teknologi canggih di wakilkan oleh industry otomotif yang fantastis. Mobil mobil dengan kualitas terbaik dan dengan harga mengagumkan berasal berasal dari Negra Jerman. Beberapa mobil dengan kualitas terbaik adalah Audi, BMW, Volkswagen, Mercedes Benz, Porsche dan masih banyak lagi. Tidak asing bukan dengan merek mobil tersebut? Selain itu Negara Jerman terhitung memiliki teknologi militer terbaik di Benua Eropa.

Amerika Serikat

Di Negara Amerika Serikat di kenal dengan kemajuan teknologi Info yang canggih dan luar biasa. Negeri Paman Sam ini bisa menciptakan Aplikasi browser atau social media yang terbaik. Google, Facebook, Apple, Intel, IBM dan Microsfot berasal berasal dari Negara Amerika Serikat. Dan platform selanjutnya tentu sudah mendunia dan yang kita butuhkan selagi ini.

Jepang

Negara Jepang sesungguhnya di kenal berkat penemuan dan penelitian yang amat mengagumkan dan terhitung inovatif khususnya di bidang teknologi. Sampai selagi ibi jepang memimpin sebagai negara paling canggih di dalam pengembangan teknologinya. Tidak heran, Negeri Sakura selanjutnya adalah gudangnya perusahaan game seperti Nintendo dan Soni. Jepang terhitung memimpin teknologi di lain bidang yakni, Robotika, Mobil, Mesin Elektronik dan masih banyak lagi.

Swedia

Swedia merupakan merupakan negara terbesar di dalam pengembangan website dan aplikasi. Di Negara Swedia, perusahaan teknologi raksasa mengakses usahanya di antaranya adalah Ericsson, Skype, Spotify dan Torrent. Pasti Sobat Pustaka Milenial terhitung pernah mengakses maupun mendengan teknologi tersebut.

Bagaimana nih Sobat Pustaka, menarik bukan? Negara mana nih yang idamkan kalian kunjungi, atau semoga di Indonesia terhitung lahir para ilmuwan yang bisa mengembangkan teknologi hingga ke pasar dunia ya Sobat Pustaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *