Jangan Kaget, Teknologi Mobil Otonom Sudah ada di Indonesia

Contents

Jangan Kaget, Teknologi Mobil Otonom Sudah ada di Indonesia

Teknologi mobil otonom, yang bisa terjadi sendiri,ternyata udah tersedia diIndonesia. Kehadiran teknologi otomotif canggih itu ternyata udah bisa dinikmati melalui sebagian mobil yang udah dipasarkan di Indonesia.

Diketahui, teknologi otonom berdasarkan SAE International mempunyai enam level kebolehan terjadi sendiri. Mulai dari level 0 yang tidak mempunyai teknologi otonom dan level 1 mobil otonom dimana pertolongan pengemudi masih berperan penting. Sementrara level 2 mobil otonom adalah kebolehan mobil terjadi sendiri sebagian berarti mobil udah bisa terjadi sendiri namun pengemudi masih wajib selamanya siap siaga kecuali mobil menghadapi suasana jalur tertentu.

Sementara di level 3 teknologi otonom, pengemudi udah bisa Judi Bola Parlay membiarkan mobil terjadi sendiri dan tidak wajib mengikuti suasana jalan. Hanya saja masih tersedia sebagian suasana tertentu dimana pengemudi diwajibkan selamanya memegang kemudi mobil.

Di level 4 teknologi otonom, pengemudi jauh lebih bebas didalam membiarkan mobil terjadi sendiri. Mereka bahkan diizinkan untuk tidur di didalam mobil dan membiarkan mobil terjadi sendiri. Hanya saja mobil leve 4 teknologi otonom hanya boleh dijalankan di lokasi-lokasi tertentu.

Terakhir di level 5 teknologi otonom, pengemudi mempunyai kebolehan yang mirip di level 4. Bedanya tidak tersedia batasan lokasi tertentu. Mobil level 5 teknologi otonom bebas terjadi sendiri dimana saja tanpa intervensi pengemudi sekali pun.

Wuling Almaz RS rencananya dapat diluncurkan didalam sementara dekat. Nah menariknya didalam sebagian sosial media Wuling diperlihatkan kebolehan SUV buatan Wuling di Indonesia itu dilengkapi dengan teknologi otonom Level 2. Hal ini keluar dimana pengemudi tidak memegang palang kemudi. Selama terjadi palang kemudi bahkan sebagian kali mengendalikan laju kendaraan. Hanya saja pengemudi masih selamanya berada didalam pengawasan https://standwithtanisha.com/ cocok dengan keputusan Level 2 mobil otonom.

Semua Model Tesla (Level 2)

Semua jenis Tesla yang dijual di Indonesia melalui importir umum, Prestige Motorcars udah dilengakapi dengan teknologi otonom Level 2. Mobil ini bisa terjadi sendiri dengan pengawasan pengemudi. Yang sebabkan fitur Tesla Autopilot adalah kebolehan pembaruannya. Melalui proses over the air, seluruh jenis Tesla bisa meningkatka kebolehan teknologi otonom mereka. Elon Musk memiliki rencana dapat memperbarui teknologi otonom dengan Full Self Driving (FSD) yang setara Level 5. Hanya saja untuk beroleh pembaruan itu pemilik Tesla wajib membayar sejumlah uang sebesar USD10.000 atau setara Rp141,7 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *