3 Laptop 4 Jutaan Terbaik untuk Kaum Mendang Mending

Contents

Dengan cuma 4 juta anda mampu mampu spek setara laptop 10 juta dari pemerintah, bahkan lebih bagus.

Laptop 4 jutaan di tujukan untuk penduduk kelas menengah agak kebawah sedikit. Inilah kenapa desain dan bodi laptop kerap nampak murahan, supaya mampu memangkas harga sebesar-besarnya, bersama spek internal yang selalu layak.

Di harga ini anda mampu mengincar prosesor i3 atau i5, kartu grafik integrated, RAM 4GB, dan harddisk 500GB sampai 1TB. Pastikan terhitung laptopnya memiliki port (lubang) colokan yang anda butuhkan, mampu itu HDMI, USB-C, atau USB-A, dan juga daya tahan baterai sedikitnya 4 jam.

Budget masih mampu naik? Saran kami cek saran laptop 5 jutaan gara-gara perbedaan spesifikasinya mampu lumayan jauh. Yuk langsung bahas laptop 4 jutaan terbaik di 2023!

1.HP 14S (4GB 512GB)

Layar: 14-inch HD (1366 x 768)
CPU: AMD Athlon 3050
RAM: 4GB
Penyimpanan: 512 GB SSD
Grafik: AMD Radeon
OS: Windows 11 Home
Port: 1x USB-C, 2x USB-A, HDMI, RJ-45, Audio combo, SD Card
Kamera: HP TrueVision HD
Dimensi: 324 x 225,9 x 19,9 mm
Berat: 1,47 kg

Lagi-lagi laptop ini sesuai untuk sekolah, lebih-lebih gara-gara telah di bandrol bersama Microsoft Office Home plus Student 2019, dan HP TrueVision HD webcam untuk kegiatan kelas online.

Dari desain dan bobot, laptop ini telah mengusung bezel tipis menjadi tidak ketinggalan bersama laptop rilisan 2022 pada umumnya, bobot terhitung 1,47 yang menurut kami layak di bawa kemana-mana tanpa buat pegal.

Laptop ini tidak memiliki kartu grafik di skrit. Menurut kami ini pilihan pas gara-gara toh sesungguhnya tujuannya untuk anak sekolahan atau pegawai kantoran yang tidak harus rendering video bahkan main game berat.

Port dan konektivitas lengkap, ada USB-A, USB-C, dan HDMI yang selalu di butuhkan rakyat Indonesia, dan juga pasti WiFI dan Bluetooth.

Media penyimpanan bawaan adalah Slot777 512GB SSD, lagi-lagi menurut kami ini telah lumayan sebagai laptop untuk mahasiswa gara-gara semua file pun kebanyakan di simpan di cloud. Kalau anda sungguhan bekerja di laptop sebagai penulis, editor, situs designer, atau pekerjaan-pekerjaan betulan lain, memperhitungkan untuk upgrade ke 1TB.

2. LENOVO IDEAPAD SLIM 3 (4GB 256GB)

Layar: 14-inch Full HD
CPU: AMD 3020e
RAM: 4GB
Penyimpanan: 256 GB SSD
Grafik: AMD Radeon 3020e
OS: Windows 11 Home
Port: 3x USB-A, HDMI, MicroSD
Kamera: 0,3 megapixel
Dimensi: 327,1 x 241 x 19,99 mm
Berat: 1,6 kg

Karena laptop ini terhitung low-end, menjadi seperti yang lain, laptop ini sesuai untuk penggunaan standar seperti office, browsing, film, dan video call. Garansi laptop ini formal 2 th. lenovo indonesia.

Bezel laptop ini tipis di anggota kiri kanan, sayang di anggota atas dan bawah masih tebal. Di kamera ada privacy shutter yang mampu buka-tutup. Keyboard belum backlit seperti laptop low-end Lenovo lain. Tombol power ada pojok sebelah kanan atas keyboard, dan speaker ada di anggota bawah menghadap depan.

Satu perihal yang kami bahagia adalah engselnya yang mampu di akses sampai kebelakang, menjadi tidak harus risau jikalau terdorong ke belakang. Bodi secara total berbahan polikarbonat dengan sebutan lain plastik. Teksturnya agak kasar, dan ringan nampak kotor gara-gara sidik jari ringan menempel di mana-mana.

Untuk port, di sebelah kanan ada HDMI, USB 3.0 dan USB 2.0, di kiri ada port combo audio dan micro sd card reader. Laptop ini terhitung tipis bersama bobot 1,6 kg, menjadi masih nyaman jikalau harus di bawa-bawa.

3. ASUS X441MA (4GB 1TB)

Layar: 14-inch HD (1366×768)
CPU: Intel Celeron N4000
RAM: 4GB
Penyimpanan: 1 TB HDD
Grafik: Intel HD
OS: Windows 11 Home
Port: VGA, 2x USB-A, HDMI, MicroSD, RJ-45

Lagi-lagi nampak Asus X441 yang telah melegenda sebagai laptop rakyat. Spesifikasi internalnya standar, masih gunakan HDD tapi telah 1 Terabyte, dan kerennya lagi dia ada port VGA dan HDMI!

Yang menjadi kekurangan laptop ini adalah layar yang cuma HD menjadi tidak begitu tajam. Pada pengujian sesungguhnya bisa-bisa saja di pakai untuk semua kerjaan, tapi cenderung letih mata gara-gara resolusi yang terbilang ‘terbelakang’ di 2023.

Grafik sudah pasti integrated, bukan untuk desain bahkan gaming. OS telah terpasang Windows 10 dan Office, paling akhir jangan lupa minta garansi formal Asus 2 th. jikalau menjadi beli!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *